Olahraga

Bupati Buka Turnamen Voli Kamtibmas Cup 2019 di Selaru

TANIMBAR, SPEKTRUM – Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, Jumat, (08/03/2019), bertempat di Lapangan Olah Raga Promoter Polsek Selaru, Kecamatan Selaru, Kabuoaten Kepulauan Tanimbar, resmi membuka turnamen Bola Voli Kamtibmas Cup 2019.

Dari rilis yang diterima Spektrum dari Kapolsek Selaru, Sabtu (09/03) kemarin menyatakan, pembukaan turut dihadiri
Sekda Kepulauan Tanimbar, Piterson Rangkoratat, Ketua PKK dan pengurus Kepulauan Tanimbar,

Para Asisten Setda Kepulauan Tanimbar, Para Staf Ahli, Para pimpinan SKPD, Camat Selaru, Zakarias Emanratu, Kapolsek Selaru, Ipda. Kafnes Molle, Danramil Selaru, Kapten Inf. Abraham Mofun, Kepala BRI Unit Adaut, Benito Salampesy,

Para Tim Turnamen, Siswa-siswi SMP Negeri Selaru, masyarakat Kec Selaru.
Dalam sambutannya disela-sela pembukaan menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Kapolsek Saleru yang telah memprakasai turnamen bola voli tersebut.

Menurutnya, olehraga voli merupakan salah satu mata lomba yang populer di Kepulauan Tanimbar, yang memang belum pernah dilaksanakan di Polsek yang lain yang berada dalam ruang lingkup Polres Kepulauan Tanimbar sebelumnya.

“Tetapi Polsek Selaru mampu meprakasai turnamen ini. kita berharap kegiatan ini dapat menciptakan karakter anak muda untuk mencari jati diri dan menyongsong era pembangunan yang akan datang. Saya titip pesan untuk panitia, juri dan wasit untuk memimpin pertandingan ini secara benar dan sportif, sehingga dapat menciptakan anak muda kreatif di bidang olahraga, khususnya olahraga bola voli,”tutur Bupati.

Selain itu, dia juga berharap salah satu tim yang menentukan turnamen ini dapat dibina Regu voli, sehingga nanti dapat mewakili kecamatan Selaru ditingkat kabupaten serta Kabupaten, hingga tingkat Provinsi dan Nasional.

“Para panitia, juri, wasit dan para tim harus menjunjung tinggi sportivitas, sehingga dapat menjaga keamanan dan Ketertiban khususnya menjelang Pilpres dan Pilleg 2019,”harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan Forkompimcam Selaru yang dilanjutkan dengan penanaman penghijauan oleh Bupati Kepulauan Tanimbar.

Dikerahui, pertandingan perdana Turnamen Bola Voli Kamtibmas Cup akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019. (S-01)

Tinggalkan Komentar