Hiburan

Main Film Hollywood ‘JOHN WICK 3’, Ini Fakta Keterlibatan Yayan Ruhian

JAKRTA,SPEKTRUM – Prestasi membanggakan tak henti ditorehkan para pemain THE RAID di kancah perfilman internasional. Setelah Iko Uwais terlibat MILE 22, khalayak ramai segera dibuat penasaran seperti apa performa Yayan Ruhian di JOHN WICK 3.

JOHN WICK merupakan sebuah waralaba bergenre action thriller yang memasang Keanu Reeves sebagai pelakon utama. Film pertama rilis tahun 2014 terbilang sukses hingga sampai pada film ketiga yang rencananya edar musim panas 2019.

Saat ditanya akan berperan sebagai siapa, Yayan Ruhian sendiri belum bisa membocorkan. Hal tersebut lantaran ia memiliki komitmen dengan pihak rumah produksi agar tidak membocorkan apapun terkait jalan cerita.

“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan media, bukannya saya menutupi, tapi karena mereka punya teknik marketing tersendiri, jadi saya sebatas bisa mengatakan bahwa saya terlibat di film itu,” tutur Yayan ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Yayan Ruhian

1. Syuting Saat Lebaran

Yayan Ruhian melakukan pengambilan gambar film besutan Chad Stahelski tersebut pada bulan puasa kemarin. Karena dibutuhkan waktu lama, pria berambut gondrong ini terpaksa berlebaran di Amerika.

“Alhamdulilah proses syutingnya untuk bagian saya sudah selesai. Syutingnya saat puasa sehingga lebaran di sana. Pengalaman baru ya bisa menikmati lebaran di negeri orang, jauh dari keluarga selama satu setengah bulan,” ceritanya.

2. Tak Percaya Terlibat ‘JOHN WICK 3’

Sampai saat ini Yayan Ruhian masih tak percaya diberi kesempatan lagi bermain film Hollywood. Terlebih JOHN WICK 3 menjadi sajian yang memang sudah diantisipasi perilisannya.

“Alhamdulilah senang banget bisa main. Kebetulan schedule-nya bisa, setelah nego baru saya berangkat. Semua ini serba, apa ya, kalau sudah kehendak Tuhan, nggak ada yang nggak mungkin,” tuturnya.

3. Nonton Ulang ‘JOHN WICK’

Untuk lebih mendapatkan referensi terkait seperti apa film yang bakal dibintanginya, Yayan Ruhian melihat dua film sebelumnya berulang-ulang. “Kebetulan saya menyukai film JOHN WICK jadi saya tonton berulang-ulang,” ujarnya.

Dalam film ini, Yayan juga akan berinteraksi dengan Keanue Reeves dan Halle Berry. Saat ditanya tentang hal tersebut ia pun menyampaikan, “Mereka orang-orang hebat. Untuk tahu apa saya akting sama mereka, lihat saja nanti.”

Makin penasaran dong ya seperti apa aksi keren Yayan di JOHN WICK 3? 😉

kapanlagi.com

Tinggalkan Komentar