Amboina

Melalui Isra Mi’raj, Kapolres Ajak Polisi Tingkatkan Ketaqwaan

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP. Sutrisno Hady Santoso saat Menyampaikan Sambutan dalam Acara Peringatan Isra Mi'raj, di Masjid Al Wahyu, Polres Pulau Ambon, Kawasan Perigi Lima Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Kamis, (04/04/2019).

AMBON, SPEKTRUM – Keluarga besar Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menggelar peringatan Isra Mi’raj 1440 Hijriah, di Masjid Al Wahyu, Polres Pulau Ambon, kawasan Perigi Lima Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Kamis, (04/04/2019).

Peringatan Isra Mi’raj Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease mengusung tema “Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Sholat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik menuju Polri yang Promoter, Siap Mengamanankan Pemilu 2019 guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional “.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso dalam sambutannya mengajak polisi untuk bertaqwa.

Kapolres juga meminta personilnya, khusus beragama Islam, untuk senantiasa meneladani sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik saat menjalankan tugas maupun di masyarakat.

“Kita harus meneladani sifat mulia dan perbuatan Nabi Besar Muhammad SAW,”ajaknya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Holiq Tuhare membawakan hikmah Isra Mi’raj. Dia merefleksikan, Isra Mi’raj merupakan peristiwa suci di mana Nabi Muhammad SAW bertemu langsung dengan sang Khaliq (Allah SWT) untuk menerima perintah sholat lima waktu. Ditambahkannya, Isra Mi’raj dirayakan untuk mengenang peristiwa bersejarah bagi semua umat Islam di mana saja berada.

Peringatan Isra Mi’raj ini turut dihadiri para pejabat dan personel Polres Pulau Ambon yang beragama Islam, Danki Satgas Yonif 731 Kabaresi Letda Inf. Fadli Hataul, dan  Ketua Cabang Bhayangkari Ambon berserta pengurusnya. (S-01)

 

Tinggalkan Komentar