Amboina

Pelajar Tabrak Guru

Korban tabrakan dirawat di RSU dr. Haulussy Kudamati, Ambon

AMBON, SPEKTRUM – Diduga akibat ugal-ugalan di jalan raya, seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor menabrak pejalan kaki. Peristiwa ini terjadi Jumat, (29/03/2019), sekira pukul 14.15 WIT, di Jalan Raya Kapten Pierre Tandean, Halong Reklame, Tanah Merah, Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

MRL (pelajar), yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun R dengan nomor polisi DE 3535 AB, menabrak seorang pejalan kaki, bernama Simon Sunlety (60), seorang Guru SMK, warga Lateri, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Julkisno Kaisupy menerangkan, awalnya sepeda motor Shogun R bergerak dari arah Passo hendak menuju ke arah Galala dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, karena kurang berhati-hati, sepeda motor Shogun R menabrak seorang pejalan kaki yang sementara menyeberang dari ruas kiri ke ruas kanan jalan jika dilihat dari arah Passo.

“Setelah tertabrak, pejalan kaki tersebut terseret ke ruas kanan jalan sejauh 8,50 meter. Akibatnya, korban mengalami luka-luka pada wajah, serta mengalami patah tulang pada kaki kanan, sehingga dilarikan ke RS. Lantamal, kemudian di rujuk ke RSU dr. Haulussy Kudamati Ambon untuk mendapatkan perawatan medis,”jelas Kasubag.

Pengendara sepeda motor Shogun R mengalami benturan dada, namun tidak mengalami luka. Sepeda motor Shogun R mengalami kerusakan ringan pada bagian depan. Pasca kejadian, polisi melakukan olah TKP dan mengamankan pengendara motor di unit Laka Lantas Polres Ambon bersama barang bukti (sepeda motor) milik pengendara. (S-01)

Tinggalkan Komentar